Sukses

Bocoran Beredar, Ubisoft Siapkan Seri Terbaru Assassin’s Creed?

Seri terbaru Assassin's Creed ini dikabarkan akan meluncur di akhir 2017.

Liputan6.com, Paris - Tak terasa, sudah lebih dari setahun Assassin’s Creed absen dari peredaran. Meski begitu, bukan berarti Ubisoft berdiam diri dan tidak berencana untuk menggarap seri terbaru.

Menurut informasi yang dilaporkan Eurogamer via WWG, Minggu (14/5/2017), pengembang gim asal Perancis itu tengah mempersiapkan seri Assassins’s Creed teranyar. Santer terdengar, ia akan bertajuk “Assassin’s Creed: Origins”.

Tak lama setelah informasi itu beredar, seorang pengguna forum Reddit mengunggah potongan gambar gameplay dari Assassin’s Creed terbaru. Diyakini, potongan gambar tersebut berasal dari Assassin’s Creed: Origins.

Jika kamu lihat seksama pada gambar di bawah ini, setting lokasi Assassin’s Creed: Origins tampaknya serupa dengan Assassin’s Creed IV: Black Flag. pasalnya, ada seorang karakter tengah mengendarai kapal, cuma ukuran kapalnya lebih kecil.

Meski jadi sering paling baru, Assassin’s Creed: Origins justru akan menjadi prekuel dari saga Assassin’s Creed. Rencananya, ia akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada akhir 2017.

Sebelumnya, media gim Kotaku juga sudah memprediksi jika seri terbaru Assassin’s Creed akan dirilis pada akhirnya 2017.

Prediksi sejalan dengan pernyataan Ubisoft soal absennya Assassin’s Creed di 2016. Bisa jadi, mereka memang tengah menyiapkan Assassin’s Creed: Origins di tahun itu.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini