Sukses

3 Varian Zenfone 4 Siap Meluncur Mei 2017?

Menurut kabar, tiga varian Zenfone 4 akan diperkenalkan pada gelaran Computex 2017

Liputan6.com, Jakarta - Asus dikabarkan telah bersiap meluncurkan penerus Zenfone 3, Perusahaan asal Taiwan itu bahkan telah menyiapkan tiga model smartphone yang mengusung nama Zenfone 4 tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (14/5/2017), seluruh model Zenfone 4 tersebut akan diperkenalkan pada gelaran Computex 2017. Masih sama seperti seri sebelumnya, masing-masing model memiliki spesifikasi berbeda.

Adapun model yang akan diperkenalkan adalah Zenfone 4, Zenfone 4S, dan Zenfone 4 Max. Menurut kabar, Zenfone 4 merupakan perangkat kelas menengah ke atas dengan posisi yang serupa Zenfone 3.

Sementara Zenfone 4S menjadi perangkat paling premium dari seri Zenfone 4. Namun spesifikasi lengkap dari kedua model tersebut belum terungkap.

Untuk Zenfone 4 Max sendiri, Asus masih membekalinya dengan baterai berkapasitas besar, sama seperti model Max sebelumnya. Sayangnya, belum dapat dipastikan kapasitas baterai yang disematkan pada smartphone tersebut.

Smartphone ini juga disebut-sebut akan memiliki layar berukuran 5,5 inci. Kabarnya, jeroan Zenfone 4 Max akan didukung chipset Snapdragon 630 atau 660.

Namun mengingat belum ada informasi resmi dari Asus mengenai ketiga model Zenfone ini, tak ada salahnya untuk menunggu gelaran Computex 2017 yang akan berlangsung di Taiwan bulan ini.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini