Sukses

Injustice 2 Rilis Lebih Awal di iOS dan Android

Di Injustice 2 NetherRealm Studios menambah jumlah karakter yang bisa dimainkan dan modus baru.

Liputan6.com, Jakarta - Injustice 2 versi mobile diyakini mampu menjadi 'obat' yang tepat bagi pemain yang tak sabar lagi memainkan gim pertarungan para superhero dan supervillain itu di konsol.

Seperti seri sebelumnya, Injustice 2 versi mobile sudah dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Gim ini juga menyediakan fitur IAP (in-app purchase) mulai dari harga US$3 hingga US$100.

Di Injustice 2, NetherRealm Studios menambah jumlah karakter yang bisa dimainkan dan modus baru. Demikian dikutip dari laman Gamespot, Rabu (16/5/2017).

Mirip dengan Mortal Kombat X dan Injustice; Gods Among Us versi mobile, di gim ini pemain dapat membentuk tim yang terdiri dari tiga karakter dan bertarung dengan AI dan pemain lainnya.

Tampilan home di Injustice 2. Liputan6.com/ Yuslianson

Adapun perubahan besar di gim ini adalah karakter di dalamnya dapat dibuka dan naik level dengan mengumpulkan serpihan batu yang didapat usai bertarung. Injustice 2 versi mobile saat ini sudah tersedia untuk pengguna iOS dan Android, sementara untuk PS4 dan Xbox One baru hadir mulai Selasa, (16/5/2017).

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.