Sukses

Video: Menjajal LG G6, Smartphone Kamera Ganda dengan RAM 4GB

Simak video hands-on dari smartphone LG G6 berikut ini

Liputan6.com, Jakarta - LG baru saja memperkenalkan LG G6 sebagai smartphone premiumnya tahun ini. Smartphone yang diperkenalkan pertama kali pada Mobile World Congress (MWC) 2017 tersebut telah dibekali beragam fitur dan spesifikasi mumpuni.

Terkini, LG Indonesia juga memastikan kehadiran seri G6 di Indonesia. Smartphone yang sudah tersedia untuk pasar sejak awal Mei 2017 ini dibanderol Rp 9.999.000.

Selain spesifikasi yang mumpuni, ketahanan smartphone ini juga terbilang baik. Ketahanan G6 sudah diuji dengan standar militer dengan mengantongi sertifikat MIL-STD 810G serta memiliki sertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu.

"Tak hanya desain dan ketahanan, G6 juga menawarkan fitur kamera terbaik dan menjawab kebutuhan penggemar musik berkualitas tinggi lewat Quad-DAC di dalamnya," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia Heegyun Jang saat peluncuran LG G6.

Pengalaman visual lebih baik juga ditampilkan oleh LG G6. Kehadiran layar berteknologi FullVision, membuat smartphone dengan layar 5,7 inci ini memiliki ukuran bodi 5,2 inci. Tak hanya itu, layar smartphone ini juga memiliki rasio tak biasa, 18:9.

Untuk spesifikasi, LG sudah menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dipadu RAM 4GB. Khusus di Indonesia, G6 yang dipasarkan mendukung dual-SIM dan memiliki memori internal 64GB.

Urusan pengambilan gambar, smartphone ini memiliki dua kamera ganda beresolusi 13MP dengan salah satunya berfungsi sebagai lensa wide-angle hingga 125 derajat. Kamera depan smartphone ini 5MP dengan fitur wide-angle pada 100 derajat.

Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal smartphone dari perusahaan asal Korea Selatan. Seperti apa? Simak videonya berikut ini.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.