Sukses

Intip Kemeriahan Vivo V5s Perfect Day di Jakarta

Seperti apa keseruan ajang Vivo V5s Perfect Day? Yuk, intip kemeriahannya lewat beberapa foto berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar ajang bertajuk Vivo V5s Perfect Day di Bandung, 13 Mei 2017, vendor smartphone asal Tiongkok ini kembali mengadakan perhelatan serupa di ITC Roxy Mas, Jakarta, Minggu (14/5/2017) sore.

Namun ada yang berbeda dengan event yang digelar di Bandung, yang mana acara di Jakarta dimeriahkan oleh kehadiran selebritas milenial, Prilly Latuconsina.

Untuk diketahui, Prilly baru saja didapuk sebagai brand ambassador dan selfie idol Vivo untuk smartphone anyar V5s. Kehadiran wanita 20 tahun ini pun langsung membuat heboh ratusan pengunjung yang datang di ITC Roxy Mas. Mereka bahkan rela berdesak-desakan demi melihat dan menyapa aktris idolanya itu secara lebih dekat.

"Vivo V5s Perfect Day yang kami gelar di ITC Roxy Mas adalah bagian dari road show Vivo dalam dua hari berturut-turut. Di sini, mereka yang sudah pre-order Vivo V5s bisa mengambil unit di lokasi. Bagi yang belum melakukan pre-order, bisa membelinya langsung," kata Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia di sela-sela acara tersebut.

Kenny menuturkan, ITC Roxy Mas dipilih karena lokasinya cocok untuk mempromosikan produk Vivo V5s. Ia menyebut, hingga saat ini ITC Roxy Mas masih menjadi pusat bisnis ponsel di Jakarta.

Seperti apa keseruan ajang Vivo V5s Perfect Day? Yuk, intip kemeriahannya lewat beberapa foto berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keseruan Vivo V5s Perfect Day

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.