Sukses

Sejumlah Deretan Musisi Papan Atas Meriahkan Konser Axis-Yonder

PT XL Axiata Tbk (XL) dan penyedia layanan musik streaming Yonder menggelar festival musik bertajuk Axis Yonder HITZTAGE di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi pertumbuhan merek Axis di wilayah Jabodetabek, PT XL Axiata Tbk (XL) dan penyedia layanan musik streaming Yonder menggelar festival musik bertajuk Axis Yonder HITZTAGE di Lapangan Puspitek, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/5/2017) kemarin.

Dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, konser ini dimeriahkan oleh deretan artis papan atas, seperti Nidji, Sore Band, dan The Tress & The Wild. Tak hanya itu, Axis Yonder HITZTAGE juga menghadirkan meet up komunitas, food truck, photo booth, dan beragam game seru yang dapat dinikmati para pengunjung.

Adapun penggelaran konser ini sejalan dengan peluncuran kartu Axis HITZ pada awal April 2017 untuk menyasar segmen anak muda. Kartu ini memberikan keuntungan bonus chatting, nelepon, video call LINE, WhatsApp, BBM di jaringan 4G/3G/2G sepuasnya setiap hari. 

Saat ini, layanan internet Axis telah didukung jaringan 4G dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Jaringan 2G Axis juga telah menjangkau 93 persen populasi dan jaringan 4G menjangkau 53 persen populasi.

Tahun ini, XL sebagai pemegang brand Axis akan membangun 17.000 BTS 4G dan 16.000 BTS 3G di seluruh Indonesia.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan bahwa pertumbuhan Axis di Jabodetabek mendorong perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan Axis.

"Konser Axis Yonder HITZTAGE dapat menjadi salah satu langkah kami untuk lebih mengenalkan produk HITZ sebagai produk terbaru dari AXIS kepada masyarakat luas," ujarnya.

Sementara Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, "Rangkaian konser Axis Yonder HITZTAGE merupakan rasa terima kasih kami bagi para pelanggan setia Yonder Music. Kami juga menghadirkan fitur di aplikasi Yonder Music, yaitu Snap Karaoke untuk lebih memanjakan para pengguna," ungkap Zico.

Snap Karaoke merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan membagikan (share) rekaman mereka ke berbagai media sosial.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini