Sukses

Bekerja Lewat Smartphone Gak Masalah dengan Teknologi Signal Max

Liputan6.com, Jakarta Telepon genggam beberapa dekade terakhir mengalami perkembangan cukup signifikan hingga berevolusi menjadi smartphone. Tak seperti kakaknya yang difungsikan hanya untuk menelepon atau mengirim sms, smartphone bisa dibilang hampir menggantikan peran sebuah komputer.

Bagaimana tidak, banyak hal yang sebelumnya hanya bisa dilakukan di PC atau laptop kini semua bisa dikerjakan smartphone, seperti mengetik berkas, browsing, maupun mengirim email. Profesi pekerjaan seperti selebgram juga amat bergantung pada smartphone untuk meng-capture momen real time.

Karena itulah penggunaan smartphone telah mengalami pergeseran dari sebelumnya hanya sebagai alat komunikasi menjadi gadget yang menunjang pekerjaan. Bahkan, bagi beberapa orang smartphone diibaratkan seperti rekan kerja mereka.

Produktivitas tersebut tak lepas dari peran internet yang menjadi penghubung dengan semua orang. Namun, berbagai kemudahan tersebut seketika sirna tatkala koneksi internet jaringan tidak stabil atau bahkan putus.

Pekerjaan yang tadinya bisa dikerjakan secara mobile mendadak tak bisa dikerjakan hanya karena kehilangan koneksi internet di jalan. Paling mudah memang menyalahkan lokasi atau jangkauan sinyal yang ter-cover. Tapi tunggu dulu, bisa jadi permasalahan ada pada smartphone Anda.

Lho, kok bisa? Karena koneksi yang tidak stabil atau kadang terputus juga bisa disebabkan signal receiver dari smartphone yang kurang baik, sehingga tangkapan sinyal kurang dapat dioptimalkan. Beda halnya bila smartphone tersebut telah dilengkalpi teknologi Signal Max.

Signal Max merupakan teknologi penguat sinyal yang dikembangkan oleh Samsung yang ada pada seri Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016. Teknologi ini bisa mengoptimalkan penerimaan sinyal berkat adanya multi antenna yang ada di dalamnya, yaitu primary antenna dan secondary antenna. Perangkat tersebut bekerja bersama software D.A.T System (Dynamic Antenna Technology) untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal sehingga meminimalisir putusnya data.

Bila Anda memiliki segudang kegiatan yang sering melibatkan smartphone dan dalam waktu dekat ingin mengganti hape jangan sampai salah pilih, hanya pilih yang telah dilengkapi teknologi Signal Max dan yang ada pada seri Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 untuk lancarnya aktivitas Anda.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Ketahui 7 Hal ini Dulu Sebelum Membeli Smartphone Gaming
Artikel Selanjutnya
5 Fitur Android yang Jarang Diketahui, Apa Saja?