Sukses

Analis Prediksi iPad Pro 10,5 Inci Hadir di WWDC 2017

Liputan6.com, Jakarta - Analis Ming-Chi Kuo kembali mengeluarkan prediksi tentang produk terbaru Apple. Kali ini ia menyinggung soal iPad Pro 10,5 inci, yang diperkirakan hadir pada akhir semester pertama 2017.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (16/5/2017), ia memerkirakan Apple akan mengumumkan iPad Pro 10,5 inci di acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2017 pada Juni. WWDC tahun ini akan digelar pada 5-9 Juni di San Jose, California, Amerika Serikat (AS).

Sejauh ini sebenarnya Apple tidak sering mengumumkan produk baru di acara konferensi developer tersebut. Namun ada sejumlah petunjuk, yang mengisyaratkan pengumuman iPad Pro di WWDC 2017.

Salah satunya adalah kemunculan sebuah screenshot dari casing iPad Pro 10,5 inci. Saat itu, tablet ini dilaporkan akan diumumkan pada Juni, bertepatan dengan bulan ketika WWDC berlangsung.

Selain itu ia pun meyakini iPad Pro 10,5 inci akan mulai diproduksi pada akhir Juni 2017. Jika benar, WWDC dinilai sebagai acara yang tepat untuk mengumumkan tablet itu.

iPad Pro 10,5 inci juga disebut akan diumumkan bersamaan dengan speaker pintar dengan dukungan teknologi asisten suara, Siri, di WWDC. Kehadiran kedua produk ini dinilai akan membuat WWDC tahun ini sebagai acara developer Apple yang paling menarik.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Samsung Kembali Produksi Chip untuk iPhone?
Artikel Selanjutnya
Pembaruan Patch Keamanan Apple Cegah Peretas Curi Data Pengguna