Sukses

Bocoran Smartphone Baru Motorola di 2017

Evan Blass mengunggah foto, yang memperlihatkan seretan smartphone terbaru Motorola untuk tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Evan Blass, yang kerap memberikan bocoran soal smartphone terbaru, kembali mencuri perhatian. Ia kini memberikan bocoran informasi tentang lini smartphone Motorola di 2017.

Dilansir GSM Arena, Selasa (16/5/2017), melalui akun Twitter miliknya, @evleaks, Blass mengunggah foto yang menampilkan rincian smartphone 2017 milik Motorola. Sejumlah seri yang akan meluncur pada tahun ini adalah C, E, G, X dan Z.

Seri Z misalnya, akan meluncur dengan tagline "Unlimited Capabilities" dan memiliki Moto Mods. Seri ini memiliki dua varian, yaitu Z Play dan Z Force. Sementara seri X akan melenggang sebagai Moto X, yang dilengkapi layar full HD 5,2 inci, 3D Glass, dan SmartCam.

Adapun seri G, akan meluncur dalam dua varian, yaitu GS dengan layar full HD berukuran 5,2 inci dan GS+ dengan layar 5,5 inci. Seri ini memiliki tagline "Unlimited Premium".

Kemudian seri E hadir sebagai Moto E dan Moto E Plus. Keduanya memiliki layar HD, dengan masing-masing ukuran layar 5 dan 5,5 inci. Pada bocoran foto tertera keterangan Moto E memiliki sensor sidik jari dan baterai 5.000 mAh.

Seri terakhir adalah C, yang memiliki tagline "Unlimited Essentials". Seri ini akan melenggang sebagai smartphone dengan layar berukuran 5 inci yaitu Moto C dan Moto C Plus. Sesuai dengan keterangan yang ada, Moto C Plus memiliki baterai 4.000 mAh.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini