Sukses

Bocoran Smartphone Baru Motorola di 2017

Liputan6.com, Jakarta - Evan Blass, yang kerap memberikan bocoran soal smartphone terbaru, kembali mencuri perhatian. Ia kini memberikan bocoran informasi tentang lini smartphone Motorola di 2017.

Dilansir GSM Arena, Selasa (16/5/2017), melalui akun Twitter miliknya, @evleaks, Blass mengunggah foto yang menampilkan rincian smartphone 2017 milik Motorola. Sejumlah seri yang akan meluncur pada tahun ini adalah C, E, G, X dan Z.

Seri Z misalnya, akan meluncur dengan tagline "Unlimited Capabilities" dan memiliki Moto Mods. Seri ini memiliki dua varian, yaitu Z Play dan Z Force. Sementara seri X akan melenggang sebagai Moto X, yang dilengkapi layar full HD 5,2 inci, 3D Glass, dan SmartCam.

Adapun seri G, akan meluncur dalam dua varian, yaitu GS dengan layar full HD berukuran 5,2 inci dan GS+ dengan layar 5,5 inci. Seri ini memiliki tagline "Unlimited Premium".

Kemudian seri E hadir sebagai Moto E dan Moto E Plus. Keduanya memiliki layar HD, dengan masing-masing ukuran layar 5 dan 5,5 inci. Pada bocoran foto tertera keterangan Moto E memiliki sensor sidik jari dan baterai 5.000 mAh.

Seri terakhir adalah C, yang memiliki tagline "Unlimited Essentials". Seri ini akan melenggang sebagai smartphone dengan layar berukuran 5 inci yaitu Moto C dan Moto C Plus. Sesuai dengan keterangan yang ada, Moto C Plus memiliki baterai 4.000 mAh.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Moto G5S+ Hadir dengan 4 Pilihan Warna dan Kamera Ganda?
Artikel Selanjutnya
Moto Z2 Force Punya Dual Kamera Belakang?