Sukses

Galaxy Note 8 Punya Layar 6,3 Inci dan Dua Kamera?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diyakini tengah berusaha menghadirkan Galaxy Note 8 sebagai perangkat "tanpa cela", terutama agar insiden yang menimpa Galaxy Note 7, tidak terulang. Berbagai laporan tentang Galaxy Note 8 pun terus bermunculan, mulai dari spesifikasi hingga perkiraan peluncurannya.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (18/5/2017), sebuah laporan baru menyebutkan Galaxy Note 8 akan memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan rasio aspek 18,5:9. Ukuran rasio aspek tersebut dinilai membuat Galaxy Note 8 tidak begitu mudah digenggam dengan satu tangan.

Spesifikasi lainnya adalah kamera. Menurut sumber, Galaxy Note 8 akan memiliki dua kamera belakang. Sayangnya tidak ada rincian informasi mengenai kemampuan kamera itu.

Sebelumnya Samsung pernah menyinggung soal peluncuran Galaxy Note 8. Saat itu, Samsung memberikan pernyataan tentang seri flagship terbaru yang akan dirilis pada tahun ini. Perangkat yang dimaksud diyakini sebagai Galaxy Note 8.

"Perusahaan akan berusaha mempertahankan keuntungan melalui penjualan Galaxy S8 dan S8 Plus, termasuk meluncurkan flagship smartphone pada paruh kedua tahun ini," tulis Samsung dalam laporan keuangan kuartal pertama 2017.

Pernyataan itu dianggap sebagai sinyal Samsung akan mempertahankan seri Note dalam produknya. Ditambah lagi dengan fakta, seri flagship Samsung sampai saat ini adalah Galaxy S dan Galaxy Note.

Flagship smartphone terbaru Galaxy S yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, sudah diumumkan pada Maret 2017. Kini konsumen tinggal menunggu peluncuran seri terbaru Galaxy Note.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang