Sukses

Huawei Honor 9 Hadir 27 Juni?

Sejauh ini Honor 9 diprediksi memiliki dua kamera belakang dengan sensor monokrom 20MP dan warna 12MP.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei dilaporkan akan merilis smartphone terbaru pada akhir semester pertama tahun ini. Smartphone tersebut adalah Honor 9, yang akan diumumkan pada 27 Juni 2017.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (19/5/2017), Roland Quandt yang kerap memberikan bocoran soal smartphone terbaru, mengunggah undangan acara pengumuman Honor 9. Jika informasi itu benar, Honor 9 akan diumumkan pada 27 Juni di Berlin, Jerman.

Pada undangan tersebut tidak dicantumkam nama Honor 9, melainkan hanya keterangan singkat soal seri Honor. Namun merujuk pada tampilan undangan dan lokasi acara, Huawei akan mengumumkan perangkat flagship. Sejauh ini, Honor 9 kerap disebut akan menjadi flagship terbaru Huawei.

	Roland Quandt yang kerap memberikan bocoran soal smartphone terbaru, mem-posting undangan acara pengumuman Honor 9 (Foto: Phone Arena)

Saat ini tidak begitu banyak informasi yang diketahui mengenai Honor 9. Pada gambar yang diunggah Quandt, tak ada sedikit pun informasi tentang spesifikasinya.

Sejauh ini yang diketahui adalah Honor 9 diprediksi memiliki dua kamera belakang dengan sensor monokrom 20MP dan warna 12MP. Smartphone ini mengusung chipset Kirin 960, RAM 4GB atau 6GB, serta sistem operasi EMUI 5 berbasis Android 7.0 Nougat.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.