Sukses

Logitech Luncurkan Mouse Doodle Collection Unik

Liputan6.com, Jakarta - Diawali seri M238 Play Collection lanjut ke Party Collection, Logitech memperbarui lini mouse M238 dengan memperkenalkan seri Doodle Collection.

Seri M238 Doodle Collection ini tampil dalam empat desain unik; Lightbulb, Sneakerhead, Skaterburger, dan Triple Scoop yang digambar dengan tangan.

Menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Selasa (16/5/2017), Logitech Doodle Collection mengusung kombinasi tema visual yang identik dengan karakter, pola, dan simbol hasil di gambar tangan.

"Doodle Collection 2017 dirancang untuk mengubah momen keseharian kamu menjadi lebih fun lewat karakter-karakter ikonik hasil gambar tangan kreatif," ujar Ismail Maksum, Logitech Country Manager Indonesia.

Juga seperti seri sebelumnya, Doodle Collection 2017 hadir dengan kemampuan daya tahan baterai selama dua belas bulan hanya dengan satu baterai. Karena merupakan mouse nirkabel, Logitech menyediakan nano receiver USB yang memungkinkan pengguna bebas mengoperasikan mouse itu hingga jarak sepuluh meter. 

Untuk informasi, Logitech Doodle Collection 2017 saat ini sudah tersedia di toko-toko dengan banderol harga Rp 299 ribuan.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Drone hingga Action Cam, Intip Harganya di Sini
Artikel Selanjutnya
Samsung Bixby Bisa Interaksi dengan Aplikasi Populer Android