Sukses

Sambut Idul Fitri, JD.id Gelar Kompetisi Mudik Bersama

JD.id mengajak pelanggan berbagi cerita mudik berkesan, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Idul Fitri, e-Commerce JD.id menggelar kompetisi #MudikBersamaJDID yang diharapkan dapat membuat para pelanggan merasakan kegembiraan karena bisa menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Kompetisi yang mulai digelar sejak 8 Mei 2017 ini akan berlangsung sampai 20 Mei 2017. Tak hanya mendapatkan tiket mudik pulang-pergi secara gratis, pemenang juga akan memperoleh voucher belanja JD.ID senilai Rp 10 juta.

Kegiatan ini juga menjadi penanda pertama kalinya sebuah perusahaan e-Commerce di Indonesia melakukan kegiatan ini, tidak hanya sekedar promo diskon mudik, tetapi lebih pada memberikan pengalaman yang menyenangkan di saat mudik kepada para pelanggan.

“Tradisi kembali pulang ke kampung halaman atau mudik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. JD.id secara khusus mempersembahkan program ini jauh-jauh hari agar kenyamanan dapat dirasakan, yang berdampak pada bertambahnya kebahagiaan selagi bersilaturahmi," kata Head of Marketing JD.ID Timothius Martin.

Melalui keterangan resminya, Selasa (16/5/2017), Martin mengajak pelanggan berbagi cerita mudik berkesan, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih memaknai tradisi Lebaran.

Sebagai informasi, pengumuman pemenang akan dilakukan pada 22 Mei 2017 melalui Instagram @JDID.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.