Sukses

Lenovo K6 Power Siap Meriahkan Pasar Smartphone Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo mengumumkan generasi baru smartphone seri K yaitu K6 Power. Smartphone ini diharapkan juga sukses seperti pendahulunya, K4 Note dan K5 Plus, yang terjual habis dalam beberapa jam di ritel online Lazada.

Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, mengungkapkan bahwa Lenovo K6 Power cocok untuk pengguna yang menginginkan kekuatan dan hiburan dari sebuah smartphone. Pasalnya, K6 Power dilengkapi spesifikasi mumpuni.

"Smartphone ini mengusung jargon 'more power', 'more entertainment'. Itu bisa dilihat dari spesifikasinya seperti kapasitas baterai besar dan berbagai fitur pendukung lainnya," ujar Anvid saat ditemui dalam sesi sneak preview K6 Power di kawasan Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Lenovo membekali K6 Power dengan baterai 4.000 mAh, yang dilengkapi fitur penghemat daya, sehingga lebih efisien. Smartphone ini memiliki layar Full HD 5 inci, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 8MP.

Lenovo mengklaim pengguna bisa menonton video Full HD, memainkan gim HD dan menikmati visual kualitas tajam dengan virtualized 360 surround sound dari Dolby Atmos. Hal ini merupakan upaya Lenovo dalam memenuhi kebutuhan pengguna atas layanan hiburan.

Smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari, yang diklaim dapat mengunci smartphone hanya dalam waktu kurang dari 0,3 detik. Smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE ini tersedia dalam pilihan balutan warna Dark Grey, Silver, dan Gold.

Selain Gold, K6 Power dengan dua varian warna lain akan mulai dijual di Lazada pada 18-25 Mei 2017 seharga Rp 2.399.000. Setelah itu, Lenovo baru akan memperluas pemasaran ke berbagai saluran penjualan.

"Selama sepekan ke depan, kami akan menjual K6 Power eksklusif di Lazada. Kami yakin hasilnya akan baik," tutur Anvid.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Smartphone Kamera Ganda Coolpad Meluncur, Ini Harganya
Artikel Selanjutnya
LG G6 Siap Dipasarkan di Indonesia Seharga Rp 9 Jutaan