Sukses

Inikah Tampilan iPhone 8?

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 8 adalah salah satu produk Apple yang dinanti setidaknya setahun belakangan ini. Pasalnya, smartphone ini diperkirakan memiliki desain baru dan layar lebih besar daripada para pendahulunya.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (19/5/2017), sejauh ini cukup banyak laporan mengenai iPhone 8, termasuk bocoran desainnya. Bocoran gambar desain tersebut cukup beragam, dan kali ini kembali muncul versi barunya.

Gambar desain iPhone 8 ini muncul dalam lima tampilan yaitu sisi depan, belakang, bawah, kiri, dan kanan perangkat. Berdasarkan gambar tersebut, rangka pinggir iPhone 8 tampak sedikit melingkar.

Pada bagian belakang, ada dua kamera dengan letak vertikal, yang dihiasi warna perak di pinggirnya. Kamera ini diperkirakan memiliki optical zoom yang sama dengan iPhone 7 Plus.

Bocoran tampilan iPhone 8 (Foto: BGR)

Smartphone terbaru Apple ini tidak memiliki audio jack 3,5mm. Kemudian teknologi wireless charging juga akan tersedia pada iPhone 8, begitu pula dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Meski sampai kini belum ada konfirmasi dari Apple mengenai peluncuran iPhone 8, isu mengenai smartphone tersebut cukup membuat gerah sang Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook. Ia menilai melemahnya penjualan iPhone disebabkan oleh isu iPhone 8.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Cetakan Bodi iPhone 8, iPhone 7s, dan iPhone 7s Plus Bocor
Artikel Selanjutnya
Desain Final iPhone 8 Bocor di Internet?