Sukses

Galaxy Note 8 Punya Kamera Ganda 12 dan 13MP?

Setelah peluncuran seri Galaxy S8, Samsung diyakini tengah fokus mengembangkan seri flagship terbarunya Galaxy Note 8.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah peluncuran seri Galaxy S8, Samsung diyakini tengah fokus mengembangkan seri flagship terbarunya Galaxy Note 8. Belakangan ini informasi terbaru mengenai Galaxy Note 8 terus bermunculan dan kali ini mengenai lensa kameranya.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (19/5/2017), menurut laporan, Galaxy Note 8 akan memiliki dua lensa kamera belakang dengan masing-masing sensor beresolusi 12 dan 13MP. Lensa tersebut diklaim mampu membuat Galaxy Note 8 menghasilkan 3x optical zoom.

Kehadiran kamera ganda itu pun memudahkan dalam membedakan objek dan latar objek, sehingga akan menghasilkan efek bokeh. Kamera ini juga disebut akan membuat kualitas gambar Galaxy Note 8 lebih bagus dibandingkan Galaxy S8.

Di luar kamera, Galaxy Note 8 dilaporkan memiliki Infinity Display dengan layar berukuran 6,3 inci, lebih besar 0,1 inci daripada Galaxy S8 Plus. Maka itu, Galaxy Note 8 bisa menampilkan lebih banyak konten dan pengguna bisa lebih leluasa menggunakan S Pen.

Sampai kini belum ada konfirmasi mengenai waktu peluncurannya. Namun berdasarkan sejumlah laporan, Galaxy Note 8 akan meluncur akhir tahun ini, serta mengusung Bixby dan sistem operasi Android Nougat.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.