Sukses

Cara Tepat Tuk Ciptakan Group Selfie Keren Saat Liburan

Biasanya momen saat liburan juga diciptakan lewat foto group selfie yang ciamik.

Liputan6.com, Jakarta Liburan bersama keluarga dan teman memang sangat menyenangkan. Selain untuk refreshing, liburan juga bisa mempererat hubungan dengan keluarga dan teman. Apalagi, biasanya momen saat liburan juga diciptakan lewat foto group selfie yang ciamik.

Berlatarkan pemandangan alam, biasanya group selfie akan menjadi aktivitas yang wajib dilakukan. Wah, pantas saja jika banyak orang yang melakukan group selfie dan langsung memajangnya di sosial media. 

Tapi, tidak semua orang bisa dengan mudah melakukan group selfie, karena biasanya tidak semua keluarga dan teman bisa masuk ke dalam satu frame foto. Akhirnya, anda akan mencari orang dengan tangan yang panjang untuk memegang smartphone. Tapi, biasanya orang yang memegang akan terpotong wajahnya.

Ada juga cara lain, yaitu dengan menyusun tatanan berfoto dengan berjongkok atau menunduk. Namun, tetap saja hasilnya pasti tidak akan memuaskan. Dan posisi seperti ini juga melelahkan.

Biasanya, ada juga yang mencoba dengan memakai timer. Tapi, semakin lama tangan memegang smartphone, biasanya akan semakin mudah melakukan gerakan kecil. Akhirnya, gambar yang dihasilkan akan blur.

Akhirnya, ada kemunculan selfie stick untuk membantu berfoto group selfie. Tapi, membawanya kemana-mana akan membuat Anda menjadi kerepotan saat membawanya kapan pun. Belum lagi saat memasang selfie stick juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Untungnya, kini Anda sudah tidak perlu lagi repot-repot saat melakukan group selfie. Karena, Anda bisa langsung memotret group selfie dengan menggunakan OPPO F3, Dual Selfie Camera. Yap, smartphone yang satu ini memiliki Double View Group Selfie Camera yang mumpuni.


Double View Group Selfie Camera ini hadir dengan kamera beresolusi 8 MP wide angle yang membuat aktivitas group selfie menjadi lebih mudah, seru, menyenangkan dan menangkap gambar dua kali lipat lebih luas dibanding kamera depan biasa. Satu kamera depannya lagi, beresolusi 16 MP, membuat hasil selfie terlihat cerah dan sempurna.

Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki OPPO F3 untuk liburan Anda bersama keluarga!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini