Sukses

Tampilan Samsung Galaxy C10 dengan Kamera Ganda Bocor di Internet

Tampil dengan warna pink, Galaxy C10 diduga kuat adalah smartphone perdana Samsung dengan lensa ganda

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dikabarkan berencana untuk menghadirkan smartphone dengan kamera ganda. Adapun seri yang disebut-sebut akan mengusung kamera ganda untuk pertama kali ini adalah C10.

Terkini, bocoran gambar yang diduga kuat adalah Galaxy C10 bocor di internet. Mengusung warna merah muda, terlihat dalam gambar perusahaan asal Korea Selatan itu menggunakan dua lensa pada kamera utamanya.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Minggu (21/5/2017), keterangan dalam bocoran gambar tersebut juga menandakan C10 akan menjadi smartphone perdana Samsung yang memiliki lensa ganda.

Sayangnya, tak banyak informasi lain seputar smartphone tersebut yang dapat diketahui. Namun menilik tampilan gambar tersebut, kemungkinan besar pemindai sidik jari akan dibenamkan di tombol Home, karena tak ada panel khusus di bagian bodi belakang.

Meski tak ada informasi seputar Galaxy C10, rumor sebelumnya menyebut smartphone ini akan dibekali Snapdragon 660.

Smartphone ini juga bakal mendukung asisten virtual Samsung, Bixby. Karenanya, Galaxy C10 juga akan dibekali tombol khusus Bixby.

Sebenarnya, seri Galaxy C sempat dilaporkan bukan produk perdana Samsung yang memiliki kamera ganda. Alasannya, Samsung akan memberikan predikat smartphone kamera ganda pertama' pada Galaxy Note 8.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.