Sukses

OneSmile, Aplikasi Ini Permudah Warga BSD City Beraktivitas

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land terus menyesuaikan diri dengan kecanggihan teknologi masa kini.

Perusahaan menghadirkan fasilitas dan infrastruktur berbasis teknologi dan digital untuk memudahkan masyarakat melakukan kegiatan sehari-hari. Salah satunya adalah aplikasi bernama OneSmile App.

OneSmile App merupakan aplikasi mobile terintegrasi yang dirancang secara khusus untuk memudahkan warga BSD City dalam menjalani kegiatan sehari-hari, serta memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi "The First Integrated Smart Digital City" di Indonesia.

OneSmile App dirancang untuk menjawab tantangan akan laju perkembangan teknologi digital yang turut mengubah pola hidup penghuni BSD City yang terbiasa menggunakan smartphone dengan beragam perangkat aplikasinya.

Beberapa transaksi yang dapat dilakukan dengan OneSmile App mulai dari pembayaran IPL dan Air, melihat jadwal transportasi dan kondisi jalan, membeli tiket, belanja kebutuhan sehari-hari, hingga melakukan pemesanan makanan yang ada di kawasan BSD City. Semua bisa dilakukan secara mudah dalam genggaman saja.

OneSmile App tersedia untuk pengguna smartphone berbasis Android ataupun iOS. Aplikasi ini dikembangkan sejalan dengan pembangunan infrastruktur dan berbagai fasilitas di BSD City.

Selain itu, Sinar Mas Land juga membangun jaringan fiber optic, CCTV yang tersebar di sejumlah area yang dapat dipantau melalui command center, dan layanan free WiFi di area publik.

Dan yang terkini Digital Hub. Kawasan ini nantinya didedikasikan sebagai 'Silicon Valley'-nya Indonesia, untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan berbasis teknologi digital mulai dari perusahaan startup, technology leaders, hingga institusi pendidikan di bidang IT Science dan industri kreatif seperti animasi film dan gim.

Kawasan Digital Hub akan dibangun di lahan seluas 25,86 hektar yang berlokasi di bagian selatan Green Office Park, BSD City. Digital Hub diharapkan akan mengarahkan BSD City menjadi salah satu kawasan new digital economy yang akan diperhitungkan di Indonesia.

(Dew/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Kemudahan Pilihan Transportasi Bagi Warga Meikarta
Artikel Selanjutnya
Cicilan Rumah Gratis Bagi 15 Ribu Karyawan di Jakarta dan Tangsel