Sukses

Moto Z2 Force Punya Dual Kamera Belakang?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai smartphone yang sedang disiapkan oleh para vendor, terus menghiasi pemberitaan. Kali ini giliran smartphone flagship terbaru Motorola yang mencuri perhatian, Moto Z2 Force,

Dilansir Phone Arena, Sabtu (19/5/2017), beredar sebuah gambar diduga sebagai Moto Z2 Force. Berdasarkan gambar tersebut, Moto Z2 Force memiliki pemindai sidik jari berbentuk oval di bagian depan perangkat.

Selain itu, juga terdapat dual kamera belakang dan konektor untuk Moto Mods. Namun untuk kamera belakang, tidak ada keterangan mengenai kemampuannya.

Ini bukan kali pertama bocoran soal Moto Z2 Force beredar di internet. Sebelumnya, sejumlah spesifikasi smartphone itu juga pernah menyita perhatian.

Sejauh ini, Moto Z2 Force disebut memiliki layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, chipset Snapdragon 835, GPU Adreno 540, RAM 4GB dan memori internal bawaan 64GB.

Untuk pilihan warnanya, kemungkinan akan dijual dalam balutan hitam dan emas. Anggota keluarga lini "Moto Z2" ini diperkirakan akan meluncur secepatnya pada awal bulan depan.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Moto Z2 Play Nongol di Geekbench
Artikel Selanjutnya
Moto G5S+ Hadir dengan 4 Pilihan Warna dan Kamera Ganda?