Sukses

Dapat Restu dari Tiongkok, Spesifikasi Moto Z2 Play Terungkap

Moto Z2 Play sudah mengantongi izin dari regulator Tiongkok, Telecommunication Equipment Certification Center (TENAA).

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai informasi tentang Moto Z2 Play semakin banyak bertebaran di internet. Kali ini kembali muncul kabar terbaru yang menyebutkan smartphone itu sudah mengantongi izin dari regulator Tiongkok, Telecommunication Equipment Certification Center (TENAA).

Dilansir Phone Arena, Senin (22/5/2017), sertifikasi yang didapatkan oleh Motorola untuk Moto Z2 Play, sekaligus membawa informasi tentang sejumlah spesifikasinya.

Moto Z2 Play diketahui memiliki layar OLED 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel dan prosesor octa-core 2,2GHz Snapdragon 626.

Selain itu juga terdapat RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 12MP, serta pemindai sidik jari berbentuk oval. Sertifikasi dari TENAA dinilai mengindikasikan bahwa Moto Z2 Play akan segera diumumkan.

Ini bukan kali pertama Moto Z2 Play mencuri perhatian. Sebelumnya sempat beredar laporan tentang desain smartphone Motorola tersebut.

Beberapa waktu lalu, sebuah laporan menyebutkan Moto Z2 Play akan tampil dengan bodi lebih tipis dibandingkan pendahulunya, Moto Z Play. Ketebalannya diperkirakan 6mm, dan 20 gram lebih ringan ketimbang Moto Z Play.

Meski berbagai informasi telah beredar, sampai kini pihak Motorola dan induk usahanya, Lenovo, belum mengonfirmasi waktu peluncuran dan spesifikasinya.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.