Sukses

Apple Store Pertama di Asia Tenggara Siap Buka di Singapura

Apple Store pertama di Asia Tenggara akhirnya siap beroperasi di Singapura dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Apple  Store pertama di Asia Tenggara akhirnya siap beroperasi di Singapura dalam waktu dekat. Mengambil lokasi di Orchard Road, toko ini akan langsung dioperasikan Apple.

Dikutip dari Strait Times, Senin (22/5/2017), toko ini akan resmi beroperasi pada 27 Mei 2017 dan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Informasi itu diketahui dari poster yang dipajang di depan toko.

Desain toko ini sangat mirip dengan toko ritel Apple lainnnya. Melihat dari depan, toko ini memilik dua lantai. Lantai pertama khusus untuk menjual produk, seperti iPhone, iPad, MacBook, dan aksesori lainnya. Sementara lantai dua menjadi tempat pertemuan. 

Sejumlah acara pun sudah disiapkan untuk pembukaan toko tersebut. Hari pertama pembukaan, penyanyi lokal Sezairi akan tampil sebagai pengisi acara mulai dari pukul 17.00 hingga 18.30.

Hari kedua diisi dengan acara 'Today at Apple' yang baru diperkenalkan Apple awal bulan ini. Acara ini merupakan sesi berbagi antara pelaku industri dengan masyarakat yang diselenggarakan di Apple Store.

Adapun yang mengisi acara hari kedua adalah fotografer Chia Aik Beng dengan sesi fotografi jalanan. Ada pula sesi lain yang ditujukan untuk pembuatan film bagi anak-anak.

Apple Store ini akan beroperasi sepenuhnya dengan energi panas matahari. Selain toko, kantor Apple yang berlokasi di One North juga memanfaatkan teknologi panas matahari, sehingga menjadikannya perusahaan pertama di Singapura yang memanfaatkan energi terbarukan.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.