Sukses

Niantic Bocorkan Waktu Kemunculan Monster Legenda di Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi kamu yang masih bermain Pokemon Go. Baru-baru ini, salah satu petinggi di Niantic Labs membocorkan informasi terkait monster legenda di Pokemon Go.

Archit Bhargava selaku pimpinan marketing global Niantic mengatakan, "musim panas ini akan menjadi momen legendaris bagi Pokemon Go." Demikian seperti dikutip dari laman Gamerant, Selasa (23/5/2017).

Menanggapi hal tersebut, petinggi Niantic lainnya masih sungkan untuk menguar informasi lebih detail tentang perkataan Archit ketika mewakili perusahaan menerima penghargaan di Webby Awards. Pokemon Go baru-baru ini menerima penghargaan di ajang Webby Award untuk Best Mobile Game of 2017 ini 

Meski begitu, beberapa pecinta Pokemon Go tampak cukup gembira dengan ucapan singkat, namun menandakan fitur yang sudah ditunggu lama ini akan muncul sebentar lagi.

Terkait kabar Pokemon legenda di dalam gim, beberapa bulan lalu CEO Niantic Labs John Hanke sempat mengungkap akan ada event besar di Pokemon Go dalam waktu dekat ini.

Sayang, hingga saat ini belum ada kabar pasti kapan Articuno, Moltres, dan Zapdos--monster legenda--akan dimunculkan di dalam Pokemon Go.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.