Sukses

Red Dead Redemption 2 Batal Rilis Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Rockstar Games mengumbar informasi terkini tentang pengembangan Red Dead Redemption 2. Kabarnya, gim yang dijadwalkan rilis pada tahun ini, batal karena beberapa hal dalam pengembangan.

"Meski memiliki latar belakang kisah yang tak jauh berbeda, grafis di dalam gim dibuat dari awal dengan mengoptimalkan kemampuan hardware konsol saat ini," ungkap Rockstar di laman resminya, Rabu (24/5/2017).

Untuk menebus keterlambatannya, Rockstar Games menjanjikan dua hal penting terkait Red Dead Redemption 2, yaitu detail lebih lengkap tentang gim akan meluncur beberapa bulan mendatang, dan sejumlah screenshot di dalam gim.

Dari tujuh screenshot yang Rockstar bocorkan, tampak betapa detailnya lingkungan dan karakter di dalam gim.

Selain informasi dan screenshot, informasi tentang sekuel Red Dead Redemption yang sudah lama ditunggu ini masih sedikit. Yang pasti, Red Dead Redemption 2 akan dirilis secara eksklusif di PS4.

Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)

Untuk informasi, Rockstar Games terkenal dengan meluncurkan beberapa judul gim kenamaan dan sukses di pasaran seperti seri Grand Theft Auto (GTA), Manhunt, dan Max Payne.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.