Sukses

Update Besar-Besaran Baru Saja Sambangi CoC

Liputan6.com, Jakarta - Clash of Clans (CoC) baru saja kedatangan update besar-besaran. Dalam update ini, Supercell menghadirkan sebuah peta baru yang dapat dijelajahi pemain.

Memiliki nama Builder Case, peta baru ini sebenarnya mirip dengan Clash of Clans versi malam hari. Namun dengan cerita baru. Dapat dikatakan peta anyar ini semacam sekuel dari Clash of Clans itu sendiri.

Dikutip dari Forbes, Rabu (24/5/2017), salah satu yang berbeda di dalam peta ini adalah kemampuan khusus para petarung sudah dapat dikeluarkan saat permulaan pertarungan.

Sistem pertarungan juga mengalami perubahan. Meskipun sistem pertarungan tetap dilakukan dua arah dan tak langsung saling menyerang, tetapi penentuan pemenang mirip dengan sistem pada Clash Royale.

Jadi, serangan dilakukan langsung secara head-to-head tapi dilakukan secara terpisah. Nantinya, pemenang ditentukan berdasarkan pihak mana yang berhasil menghancurkan lebih banyak markas lawan.

Pemenang akan mendapat bonus yang cukup besar termasuk piala dari pertarungan. Namun apabila pertarungan berakhir seri, tak akan ada yang mendapat bonus.

Hal lain yang diperkenalkan pada update CoC ini adalah bangunan dan jebakan baru untuk sarana pertahanan. Perlu diingat, elixir dan gold yang dikumpulkan akan terpisah dari peta pertama, tapi gems dapat digunakan untuk dua peta tersebut.

Sebagai informasi, kabar mengenai update terbaru ini sudah terdengar sejak awal Maret 2017. Karenanya, sebelum kehadiran peta anyar ini, Supercell sudah merilis sejumlah pembaruan terlebih dulu.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.