Sukses

Luna V Gold Resmi Hadir di Indonesia

Luna V Gold tetap mempertahankan desain mewah, stylish dengan warna gold yang elegan.

Liputan6.com, Bandung - Setelah sukses merilis seri V, vendor smartphone Luna Indonesia kembali mengeluarkan varian baru yaitu Luna V Gold yang akan beredar di pasar ponsel Tanah Air akhir Mei 2017.

Head of Marcom ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim mengatakan, sejak peluncuran Luna V series pada November 2016, permintaan masyarakat terhadap Luna V series sangat tinggi. Hingga saat ini selama enam bulan penjualan, sekitar 100 ribu unit ponsel sudah terjual di seluruh Indonesia.

"Awalnya ada warna silver, tapi semenjak launching November 2016 masih banyak permintaan dari pasar untuk warna gold sehingga kita munculkan varian baru ini," katanya saat launching di salah satu cafe di Kota Bandung, Senin (22/5/2017) sore.

Suryadi menyebutkan, Luna V Gold tetap mempertahankan desain mewah, stylish dengan warna gold yang elegan serta layar berukuran 5,5 (resolusi 1080 X 1920 piksel) dibalut pelindung Corning Gorillas Glass 3 serta casing menggunakan logam 8 CNC process sehingga membuat ponsel ini kuat bahkan jika dilindas mobil.

Selain itu, smartphone pabrikan Foxconn itu didukung chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2,5 Ghz Snapdragon yang merupakan prosesor premium serta RAM 3Gb.

Untuk kamera, dibekali fitur melimpah dengan resolusi lensa 13MP yang memiliki bukaan f/2.0 dengan sensor Sony sehingga bisa menghasilkan foto atau video berkualitas tinggi.

"Kami mempertahankan smartphone kelas premium bahkan sekelas beberapa brand ternama yang sudah ada, namun dengan harga yang relatif lebih murah," ucapnya.

Luna V Gold hanya diproduksi terbatas sekitar 50 ribu unit dengan banderol Rp 3.999.000. "Kami cukup optimistis, paling lama sekitar 6 bulan sudah bisa habis terjual," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini