Sukses

Hikvision Hadirkan Solusi Rumah Pintar dan Action Cam Lewat EZVIZ

Liputan6.com, Jakarta - Hikvision, perusahaan manufaktur CCTV, resmi mengumumkan kehadiran produk teranyar untuk pasar Indonesia. Melalui produk bermerek EZVIZ, perusahaan tersebut menghadirkan perangkat untuk solusi rumah pintar dan kamera aksi (action camera).

"EZVIZ adalah sub-brand dari Hikvision yang menyediakan line-up lengkap untuk solusi keamanan rumah pintar," kata Sales Director EZVIZ Oliver saat peluncuran produk EZVIZ di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Lebih lanjut ia menuturkan, perangkat perdana EZVIZ untuk pasar Indonesia merupakan produk yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas pengguna di dalam dan luar ruangan.

"Jadi ketika menggunakan action cam EZVIZ untuk kegiatan outdoor, pengguna masih dapat mengawasi rumahnya dengan memanfaatkan kamera pengawas dari EZVIZ," ujarnya menjelaskan.

Senada dengan Oliver, Marketing Manager Hikvision Indonesia Indah Rosa Sitepu mengatakan dengan kedua produk perdana EZVIZ, pengguna tetap dapat terhubung secara visual di rumah, meskipun tengah melakukan kegiatan lain.

"Ini hanya langkah pertama, kami akan membawa produk teknologi rumah pintar lain untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat," papar Indah.

Adapun produk perdana yang diboyong EZVIZ ke Indonesia adalah kamera pengawas C2C, C3C, C6T. Sementara kamera aksi yang diluncurkan adalah EZVIZ S1C dan S5.

Banderol untuk kamera pengawas dimulai dari Rp 499.000 untuk C2C, sedangkan model C3C dan C6T dipatok Rp 999.000. Untuk kamera aksi, harga EZVIZ S1C dan S5 masing-masing Rp 849.000 dan Rp 1.649.000

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.