Sukses

Microsoft Konfirmasi Project Scorpio Rilis di Tiongkok

Rencananya, konsol gim paling tangguh buatan Microsoft ini akan dirilis di Tiongkok pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft mengadakan acara khusus untuk memperkenalkan beberapa perangkat hardware terbarunya di Shanghai, Tiongkok. Lewat gelaran ini, Microsoft memperkenalkan seri terbaru Surface Pro.

Tak hanya PC, Microsoft juga mengungkap informasi terkini yang berhubungan dengan konsol Xbox. Sukses dengan Xbox One di Tiongkok, perusahaan memastikan juga akan menjual Project Scorpio di Negeri Tirai Bambu ini.

Rencananya, konsol gim paling tangguh buatan Microsoft ini akan dirilis di Tiongkok pada akhir tahun ini. Demikian dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (26/5/2017).

Microsoft menjadwalkan Project Scorpio meluncurkan secara global pada musim gugur, atau sedikit lebih awal dari pecintanya di Tiongkok.

Dengan pengumuman ini, Microsoft tampaknya tak ingin membuang-buang waktu dan keduluan pesaingnya untuk memperkenalkan konsol terbarunya di salah satu pasar gim paling besar di dunia. Apalagi sebelumnya konsol Xbox One sempat molor peluncurannya di Tiongkok.

Sekadar informasi, perusahaan masih belum mengungkap detail informasi tentang Project Scorpio hingga saat ini. Besar kemungkinan Microsoft menguar lebih banyak informasi tentang Project Scorpio di ajang E3 2017 mendatang di Los Angeles.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.