Sukses

Moto G5S+ Hadir dengan 4 Pilihan Warna dan Kamera Ganda?

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi mengenai smartphone yang sedang disiapkan Motorola, terus mengalir di internet. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Moto G5S+.

Dilansir Phone Arena, Rabu (24/5/2017), beredar sejumlah gambar diduga Moto G5S+ di ranah maya. Berdasarkan gambar itu, Moto G5S+ hadir dalam empat varian warna dan memiliki dua kamera belakang.

Pilihan warna smartphone itu adalah emas, perak, serta emas dengan variasi warna putih di bagian depan, dan perak dengan variasi warna yang sama. Kemunculan gambar Moto G5S+ ini juga dilengkapi sejumlah informasi tentang spesifikasinya.

Moto G5S+ dilaporkan memiliki layar LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel, chipset Snapdragon 430, earphone jack 3,5mm dan pemindai sidik jari. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Motorola mengenai bocoran spesifikasi tersebut.

Rencana peluncuran Moto G5S+ beredar sejak awal bulan ini. Laporan mengenai hal tersebut mengemuka bersamaan dengan kemunculan road map lini smartphone Moto, yang tidak sengaja terlihat dalam sebuah konferensi. Moto G5S+ diperkirakan akan menjadi smartphone pertama Motorola dengan kamera ganda.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.