Sukses

Top 3: Tips Cegah Penularan Virus dari Flashdisk ke Komputer

Liputan6.com, Jakarta - Tips mudah untuk mencegah penularan virus dari flashdisk ke komputer hingga bocoran Samsung Galaxy J7 2017 paling dicari di kanal Tekno Liputan6.com.

Update besar-besaran Clash of Clan (CoC) juga menyedot perhatian pembaca pada Kamis (25/5/2017). Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Cegah Penularan Virus via Flashdisk ke Komputer dengan Cara Ini

Flashdisk termasuk media penyimpanan favorit banyak pengguna komputer atau laptop. Bukan hanya karena praktis, tetapi juga kapasitasnya pun sudah menyamai hard disk atau hard drive.

Namun tidak jarang, flashdisk menjadi sarana makan tuan. Alih-alih memberi manfaat, flashdisk justru malah bisa menularkan virus.

Serius? Ya, sangat serius! Bukankah menyebalkan, bila komputer atau laptop kita awalnya bersih dari virus, malware, dan sejenisnya, tiba-tiba tanpa kita sadari malah tertular akibat flashdisk.

Selanjutnya baca di sini

2. Update Besar-Besaran Baru Saja Sambangi CoC

Clash of Clans (CoC) baru saja kedatangan update besar-besaran. Dalam update ini, Supercell menghadirkan sebuah peta baru yang dapat dijelajahi pemain.

Memiliki nama Builder Case, peta baru ini sebenarnya mirip dengan Clash of Clans versi malam hari. Namun dengan cerita baru. Dapat dikatakan peta anyar ini semacam sekuel dari Clash of Clans itu sendiri.

Tencent resmi akusisi pengembang gim Clash of Clans. (The Verge)

Dikutip dari Forbes, Rabu (24/5/2017), salah satu yang berbeda di dalam peta ini adalah kemampuan khusus para petarung sudah dapat dikeluarkan saat permulaan pertarungan.

Selanjutnya baca di sini

3. Bocoran Gambar Beredar, Galaxy J7 (2017) Punya 4 Varian Warna

Samsung termasuk vendor smartphone, yang bocoran produk terbarunya sering menghiasi internet. Salah satu smartphone itu adalah Galaxy J7 (2017).

Samsung pamerkan kemampuan Galaxy S8 di reklame digital sekeliling Times Square, New York. (Liputan6.com/ Iskandar)

Dilansir GSM Arena, Rabu (24/5/2017), sebuah gambar smartphone diduga Galaxy J7 (2017) menyita perhatian. Gambar ini diunggah oleh Roland Quant lewat akun @rquandt di Twitter. "Samsung Galaxy J7 2017 SM-J730," tulisnya di bawah gambar smartphone tersebut.

Selanjutnya baca di sini

(Cas) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.