Sukses

Ini Penampakan Ponsel Mewah Vertu Seharga Rp 4,8 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal ponsel mewah tak lepas dari merek Vertu. Tak seperti Samsung, Apple, dan Huawei yang berlomba-lomba menjual smartphone dengan jumlah sebanyak-banyaknya, Vertu justru membuat ponsel dalam edisi terbatas.

Perlu digarisbawahi bahwa produk yang dirilis Vertu ini bukanlah sebuah ponsel pintar alias smartphone, melainkan hanya ponsel fitur yang penampilannya mewah.

Kali ini, pembesut ponsel handmade Inggris itu mengumumkan perangkat mewah terbarunya, Signature Cobra. Tak dibuat dalam jumlah banyak, ponsel itu dijual dalam jumlah terbatas.

Mengutip laman Ubergizmo, Jumat (26/5/2017), tampak dalam gambar Vertu Signature Cobra, secara fisik bentuknya mirip dengan ponsel Vertu lainnya. Bedanya, kali ini Vertu menambahkan seekor ular kobra yang melilit bodi depan ponsel.

Tak tanggung-tanggung, bodi ular itu ditempeli sebanyak 439 batu rubi. Kemudian, kedua mata ular terbuat dari batu emerald.

Ubergizmo melaporkan bahwa ponsel Signature Cobra ini hanya ada 8 unit saja di dunia dan dibanderol US$ 360 ribu atau setara Rp 4,8 miliar per unit.

Bagi konsumen yang melakukan pre-order produk mewah ini, Vertu akan melakukan pengantaran ekslusif menggunakan helikopter. Kira-kira, siapa ya yang tertarik membeli ponsel fitur seharga Rp 4,8 miliar?

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.