Sukses

Moto Z2 Play Diumumkan pada 1 Juni 2017

Liputan6.com, Jakarta - Pasar smartphone di segmen menengah akan segera kedatangan pemain baru, yakni Moto Z2 Play. Smartphone besutan Motorola ini dipastikan akan diumumkan pada awal bulan depan.

Dilansir Phone Arena, Senin (29/5/2017), tanggal pengumuman Moto Z2 Play terungkap dalam sebuah gambar resmi milik Motorola. Berdasarkan informasi yang tertera pada gambar tersebut, akan ada sebuah smartphone Moto baru yang diumumkan pada 1 Juni 2017. Smartphone itu diyakini sebagai Moto Z2 Play.

Moto Z2 Play kemungkinan akan diumumkan pertama kali di Amerika Latin. Setelah itu, Lenovo diperkirakan akan menjualnya ke berbagai negara lain, tidak hanya di wilayah Amerika Latin.

Sejak Moto Z2 Play muncul di platform benchmark, Geekbench, informasi tentang spesifikasinya terus bermunculan di internet. Sejauh ini yang diketahui antara lain, prosesor octa-core Snapdragon 626, RAM 4GB, baterai 3.000 mAh dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1.

Dari berbagai spesifikasi, pihak Lenovo selaku induk usaha Motorola, hanya mengonfirmasi kapasitas baterainya. Konfirmasi disampaikan melalui akun Twitter @lenovo, beberapa waktu lalu, saat menanggapi kicauan netizen mengenai Moto Z2 Play.

"Hai, Anant. Moto Z2 Play punya baterai non-removeable (tak bisa dilepas) tipe Li-Ion berkapasitas 3.000 mAh. Auxen_Lenovo," tulis @lenovo.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.