Sukses

Top 3: Cara Bongkar Identitas Pemilik Nomor Telepon Paling Hits

Cara membongar identitas pemilik nomor telepon hingga update besar-besaran gim Clash of Clan (CoC) paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara membongar identitas pemilik nomor telepon hingga update besar-besaran gim Clash of Clan (CoC)  paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui tiga artikel terpopuler lainnya pada Minggu (28/5/2017) simak selengkapnya berikut ini:

1. Cara Bongkar Identitas Pemilik Nomor Telepon 

Kamu tentunya pernah menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal. Ini memang cukup menjengkelkan dan bikin penasaran, terlebih penelepon misterius tersebut sangat mengganggu privasi.

Ilustrasi penggunaan smartphone

Bila dengan cara memblokir belum cukup memuaskan kamu, berikut tips bagaimana cara melacak nomor telepon dan mengenali panggilan anonim yang menelepon kamu.

Selanjutnya baca di sini

2. Ganti Ponsel? Ini Cara Restore Aplikasi dan Setting di Android

Apakah kamu baru mengganti smartphone Android? Pasti kamu bingung bagaimana cara mengembalikan aplikasi dan pengaturan dari ponsel lama.

 

Bodi Depan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. (Liputan6.com/Iskandar)

Sebenarnya ada cara mudah yang bisa kamu lakukan tanpa harus mengunduh dan memasang kembali aplikasi tersebut, yakni melalui Google.

Seperti diketahui, Google selalu mensinkronisasi kalender, kontak, dokumen di Drive, Gmail, dan berbagai informasi yang berhubungan dengan informasi akun Google milik pengguna. Sejak versi Android Lollipop (5.0), Google menawarkan kemampuan untuk menyimpan kembali (restore) aplikasi dari ponsel lama ke ponsel baru.

Selanjutnya baca di sini

3. Update Besar-Besaran Baru Saja Sambangi CoC

Clash of Clans (CoC) baru saja kedatangan update besar-besaran. Dalam update ini, Supercell menghadirkan sebuah peta baru yang dapat dijelajahi pemain.

Tencent resmi akusisi pengembang gim Clash of Clans. (The Verge)

Memiliki nama Builder Case, peta baru ini sebenarnya mirip dengan Clash of Clans versi malam hari. Namun dengan cerita baru. Dapat dikatakan peta anyar ini semacam sekuel dari Clash of Clans itu sendiri.

Dikutip dari Forbes, Rabu (24/5/2017), salah satu yang berbeda di dalam peta ini adalah kemampuan khusus para petarung sudah dapat dikeluarkan saat permulaan pertarungan.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini