Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Lazada Buka Warehouse Baru di Depok

Liputan6.com, Jakarta - Situs marketplace, Lazada Indonesia kembali kembali menambah gudang (warehouse) baru dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-5. yang bernama 4th Generation Lazada Warehouse ini berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Seperti disampaikan dalam keterangan resminya, 4th Generation Lazada Warehouse dibandung seluas 30.000 meter persegi dengan kapasitas tiga kali lebih besar dari gudang Lazada sebelumnya dan teknologi manajemen logistik yang lebih canggih.

Situs e-Commerce ini berencana untuk membangun lebih banyak warehouse dan fulfillment center agar dapat melayani seluruh konsumen dan seller Lazada yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia mengungkap bahwa program Ramadan di Lazada kali ini akan dilakukan sebulan penuh mulai 19-25 Juni 2017. Tujuannya agar partisipasi konsumen untuk berdonasi maupun menikmati penawaran Lazada menjadi lebih panjang.

"Kami mengajak konsumen sebanyak mungkin untuk berpartisipasi membantu mereka yang kurang beruntung. Yang terpenting bukan jumlah donasinya, tetapi kontribusi kita kepada mereka di masa depan," ujar Holm.

Lewat program #LazadaBerbagi yang dimulai pada 27 Mei, seluruh masyarakat dapat memberikan donasi di setiap pembelian Lazada selama bulan Ramadan.

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini