Sukses

Top 3: Sopir Go-Jek Belajar Bahasa Inggris Sedot Perhatian

Guna meningkatkan pelayanan dan kemampuan berkomunikasi para driver, Go-Jek menggandeng Bahaso untuk melakukan pelatihan bahasa asing.

Liputan6.com, Jakarta - Guna meningkatkan pelayanan dan kemampuan berkomunikasi dengan konsumen yang menggunakan bahasa asing, Go-Jek menggandeng Bahaso untuk melakukan pelatihan kepada driver-nya.

Artikel 100.000 sopir Go-Jek yang mendapatkan training kemampuan berbahasa asing ini menyedot perhatian para pembaca Tekno Liputan6.com, Minggu (28/5/2017).

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari trik untuk mengatasi smartphone yang tak mau terisi daya baterainya dan angka penjualan Xiaomi Mi Mix yang tembus 3 juta unit.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ketika 100.000 Sopir Go-Jek Belajar Bahasa Inggris

Go-Jek tahu betul bahwa konsumennya berasal dari berbagai kalangan, termasuk ekspatriat. Guna meningkatkan pelayanan dan kemampuan berkomunikasi para mitra driver, penyedia jasa transportasi online ini menggandeng Bahaso untuk menjadi partner dalam melakukan training peningkatan kemampuan berbahasa asing kepada para driver.

Logo Go-Jek di Markas Go-Jek di Kemang, Jakarta. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Dalam kerja sama ini Go-Jek memberikan fasilitas pelatihan bahasa Inggris online Bahaso kepada 100.000 mitra driver di 25 kota di mana Go-Jek beroperasi. Pelatihan ini merupakan bentuk apresiasi Go-Jek bagi para sopir yang berprestasi.

Kerjasama antara Go-Jek dan Bahaso diresmikan melalui penandatanganan MoU di kantor pusat Go-Jek, Jakarta, baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Smartphone Tak Mau Terisi Daya, Coba 6 Trik Ini

Smartphone kini telah menjadi perangkat yang selalu menemani aktivitas kita sehari-hari, mulai dari bangun pagi hingga kita tidur.

Terkadang kita tidak sadar bahwa kita menggunakan smartphone tanpa henti. Wajar mengingat segala hal dapat dilakukan di smartphone. Misalnya, chatting, mengirim email, dan menonton film.

Biasanya masalah akan terjadi saat smartphone mati. Jika daya tidak mau terisi meskipun sudah di-charge, artinya baterai smartphone benar-benar habis. Bagaimana cara mengatasinya?

Baca selengkapnya di sini

3. Penjualan Mi Max Tembus 3 Juta Unit

Xiaomi kembali mengumumkan penjualan salah satu produknya, Mi Max. Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, mengungkapkan bahwa perangkat Mi Max telah terjual lebih dari tiga juta unit.

Dilansir GSM Arena, Minggu (28/5/2017), angka penjualan itu diungkapkan Jun saat acara pengumuman Mi Max 2. Lebih dari tiga juta unit Mi Max terjual sejak phablet tersebut diluncurkan pada Mei 2016.

Ketertarikan konsumen terhadap perangkat Xiaomi itu sudah terlihat sejak diluncurkan ke pasar. Pengapalannya mencapai 1,5 juta unit pada dua bulan pertama kehadirannya di pasar.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini