Sukses

Inikah Foto dan Kotak Penjualan Moto Z2 Play?

Liputan6.com, Jakarta - Moto Z2 Play diyakini akan diumumkan pada 1 Juni 2017. Menjelang hari penting bagi Motorola dan Lenovo itu, informasi baru mengenai smartphone tersebut kembali muncul.

Dilansir Phone Arena, Senin (29/5/2017), beredar sejumlah foto kotak ritel untuk Moto Z2 Play. Pada kotak berwarna merah itu terdapat tulisan "Moto Z2 Play" dan "moto snaps". Moto Snaps merupakan penyebutan untuk aksesori Moto Mods dalam bahasa Spanyol.

Kotak Moto Z2 Play (Foto: GSM Arena)Di salah satu sisi kotak, terdapat merek Lenovo. Kemudian di dalamnya, ada sebuah plastik layar yang menunjukkan Moto Z2 Play memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel, sebuah sensor sidik jari, kamera utama 12MP, RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat Turbo Charger untuk mengisi daya baterai lebih cepat, USB untuk kabel Micro USB, dan earphone.

Kotak Moto Z2 Play (Foto: GSM Arena)Informasi lebih lengkap soal Moto Z2 Play diyakini akan muncul pada 1 Juni 2017, yang diperkirakan sebagai waktu pengumumannya. Tanggal pengumuman Moto Z2 Play terungkap dalam sebuah foto resmi milik Motorola.

Berdasarkan informasi yang tertera pada foto tersebut, akan ada sebuah smartphone Moto baru yang diumumkan pada 1 Juni 2017. Smartphone itu diyakini sebagai Moto Z2 Play.

Moto Z2 Play kemungkinan akan diumumkan pertama kali di Amerika Latin. Setelah itu, Lenovo diperkirakan menjualnya ke berbagai negara lain, tidak hanya di wilayah Amerika Latin.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.