Sukses

Daftar Gim Konsol dan PC Juni 2017 yang Wajib Kamu Beli

Menyongsong Juni 2017 yang akan tiba beberapa hari lagi, Tekno Liputan6.com kembali menghadirkan sejumlah judul gim yang layak kamu beli.

Liputan6.com, Jakarta - Menyongsong Juni 2017 yang akan tiba beberapa hari lagi, Tekno Liputan6.com kembali menghadirkan sejumlah judul gim yang layak kamu beli.

Di bulan Juni, pemilik konsol PS4 akan dimanjakan oleh dua gim menarik yakni seri terbaru Tekken dan gim Crash Bandicoot yang dipoles ulang untuk konsol terkini.

Lainnya, pengguna Nintendo Switch akhirnya kedapatan satu judul gim besar lainnya. Hadir sebagai Intellectual Property (IP) yang baru, ARMS berkesempatan untuk mengikuti jejak kesuksesan The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Mario Kart 8 Deluxe yang dirilis lebih dulu.

Apa saja judul-judul gim yang bakal dirilis pada bulan ini? Merangkum informasi Polygon, Selasa (30/5/2017), berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Tekken 7 - PS4, PC, dan Xbox One

Setelah sekian lama ditunggu, Tekken 7 akhirnya secara resmi dirilis pekan ini. Hadir sebagai gim bergenre bertarung terbaru milik Namco, Tekken 7 akan menampilkan modus Story yang menggabungkan potongan adegan dengan action bertarung satu lawan satu khas seri Tekken.

Tekken 7. (Doc: Polygon)

Bagi pengguna yang bermain Tekken 7 di Xbox One akan mendapatkan seri Tekken 6 (Xbox 36), sedangkan pengguna PS4 akan mendapatkan kostum eksklusif dan modus Jukebox.

2. Dirt 4 - PS4, PC, dan Xbox One

Dirt 4 merupakan seri terbaru dari salah satu waralaba gim balap outdoor buatan Codemasters, Gim ini menghadirkan jajaran mobil offroad dan jalur lintas alam yang luar biasa beragam dan tersebar di seluruh dunia.

Dirt 4. (Doc: Polygon)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ARMS dan Crash Bandicoot

3. ARMS - Nintendo Switch

ARMS. (Doc: Dual Shocker)

Pekan lalu, Tekno Liputan6.com berkesempatan mencoba gim ini lebih dahulu sebelum peluncurannya pada akhir Juni 2017.

Meski hanya sebentar, ARMS berpotensi menjadi salah satu gim Nintendo Switch yang wajib dimiliki oleh pengguna konsol hybrid ini.

Hadir dengan genre gim fighting, ARMS tampil cukup unik. Mengoptimalkan kemampuan Joy-Con, pemain harus menirukan gerakan tinju untuk melancarkan serangan terhadap lawan.

Kabarnya, Nintendo akan menyediakan konten baru secara gratis setelah peluncurannya dengan menghadirkan beberapa petarung dan stages baru.

4. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy - PS4

Akhir tahun lalu, Sony mengumumkan akan meluncurkan edisi remaster dari Crash Bandicoot dengan judul 'N Sane Trilogy'.

Gim petualangan ini merupakan kumpulan dari tiga seri Crash Bandicoot, seperti Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped yang rilis di PlayStation 1 dan dipoles ulang untuk konsol terbaru PlayStation 4.

Meski begitu, gim Crash Bandicoot ini juga menampilkan beberapa fitur baru, mulai dari dukungan stik analog hingga sampai dengan sistem checkpoint untuk memudahkan pemain bermain gim ini.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. (Doc: Gamespot)

 

Selain keempat gim yang disebutkan di atas, sejumlah gim lainnya seperti Dark Rose Valkyrie (PS4), The Elder Scrolls Online Morrowind (Mac, PS4, PC dan Xbox One), Wipeout Omega Collection (PS4), dan Final Fantasy XIV: Stormblood (Mac, PS4 dan PC).

Ditambah GOD WARS Future Past (PS4 dan PS Vita), Ever Oasis (Nintendo 3DS), Dead by Daylight (PS4 dan Xbox One), Valkyria Revolution (PS4, PSVita dan Xbox One) pun dijadwalkan dirilis pada Juni 2017.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini