Sukses

BBM Kebanjiran Stiker Lucu Bertema Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan sejumlah stiker anyar untuk menyambut datangnya Ramadan tahun ini. Stiker yang hadir kali ini pun tampil lebih beragam dengan tambahan sekitar 10 sticker pack anyar.

Salah satu di antaranya berasal dari keluarga stiker BBM. Mengusung nama BBM Family Ramadan, pengguna dapat melihat aksi Cotton dan kawan-kawan sepanjang Ramadan dan memakainya untuk percakapan di BBM.

Stiker lain yang tak kalah menarik adalah Salam Ramadan dari Eroel Cho. Melalui kumpulan stiker ini, pengguna dapat mengirimkan pesan-pesan khas bulan Ramadan yang ditampilkan dalam bentuk stiker.

Ada pula stiker unik yang tak kalah lucu buatan Susilo Saptady dalam sticker pack Ramadan Ceria 2017. Kumpulan stiker ini menampilkan beragam kegiatan selama bulan Ramadan dan dikemas dalam animasi unik.

Penasaran ingin mendapatkan stiker tersebut? Berikut ini langkah mengunduh dan mulai menggunakan stiker di BBM untuk menyemarakkan Ramadan tahun ini yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com.

1. Buka aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang sudah terpasang pada smartphone Android maupun iOS. Jika belum punya, silakan unduh di Play Store maupun App Store.

2. Geser Tab ke menu Discover yang terletak di bagian kanan aplikasi BBM.

3. Buka Stickers yang terletak pada bagian paling atas menu Discover.

4. Pilih stiker yang ingin kamu unduh. Setelah itu, kamu dapat langsung memakainya dalam percakapan.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini