Sukses

Samsung Galaxy C10 Tampil dengan Kamera Ganda

Sejumlah gambar Galaxy C10 yang beredar ini memperlihatkan desain smartphone dari berbagai sisi.

Liputan6.com, Jakarta - Seri Galaxy C10 diprediksi menjadi smartphone pertama Samsung dengan fitur kamera ganda. Prediksi ini kian menguat setelah gambar diduga Galaxy C10 muncul di internet.

Dilansir Phone Arena, Senin (29/5/2017), sejumlah gambar Galaxy C10 yang beredar ini memperlihatkan desain smartphone dari berbagai sisi. Pada bagian belakang, terdapat dua lensa kamera berdampingan dengan sebuah flash LED.

Selain itu, juga terlihat port USB Type-C dan audio jack 3,5mm di bagian bawah perangkat. Sejumlah bocoran gambar ini diperkirakan berasal dari file Computer-Aided Design (CAD) pabrik.

Ini bukan kali pertama laporan mengenai Galaxy C10 muncul. Namun belum ada informasi mengenai tanggal peluncurannya

Seri Galaxy C ini bukan satu-satunya produk Samsung, yang diperkirakan akan menjadi perangkat dengan kamera ganda. Produk lain adalah Galaxy Note 8.

Sebelumnya, Samsung pernah dilaporkan akan memberikan gelar "smartphone kamera ganda" pertama besutannya ke Galaxy Note 8. Namun sejauh ini, perusahaan itu belum memberikan konfirmasi apa pun.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.