Sukses

Ngaku Gamer Terbaik di Indonesia? Buktikan di Asus ROG Masters

Liputan6.com, Jakarta - Bertujuan untuk mencari talenta gamer terbaik di Tanah Air guna mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia, Asus menggelar sebuah kompetisi gim eSports bergensi bertajuk Asus ROG Masters.

Mengutip dari siaran pers yang Tekno Liputan6.com terima, Senin (29/5/2017), Asus ROG Masters akan menjadi ajang eSports pertama perusahaan yang digelar di Indonesia pada tahun 2017 ini.

Nantinya, para jawara yang berhasil menjuarai babak penyisihan di tingkat negara (country qualifier) berkesempatan untuk mewakili Indonesia bertanding di Asus ROG Masters International.

“ASUS ROG Masters Indonesia bukan hanya sebuah kompetisi gim semata. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Indonesia.

Rencananya, ASUS ROG Masters Indonesia akan diadakan secara online dan offline. Pada kategori offline, kualifikasinya akan digelar di empat kota yakni Bandung, Medan, Surabaya dan Jakarta.

Sementara bagi para peserta yang ingin mengikuti pertandingan namun berada di luar kota-kota tersebut dapat mengikuti kualifikasi secara online.

Sekadar informasi, pendaftaran kompetisi Asus ROG Masters Indonesia telah dibuka pada 26 Mei 2017. Baik peserta yang ingin mengikuti turnamen DOTA 2 ataupun CS:GO, bisa langsung mendaftarkan dirinya melalui tautan di sini.“Dalam kompetisi ini kami sudah menyiapkan total hadiah ratusan juta rupiah dan satu tiket untuk mengikuti APAC Qualifier yang memperebutkan hadiah US$500 ribu atau setara 6,7 miliar,” ujar Galip.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.