Sukses

Capcom Ungkap Tanggal Peluncuran Monster Hunter XX di Switch

Nintendo Switch, konsol hybrid buatan Nintendo memang baru muncul di pasaran ketimbang konsol-konsol lainnya seperti PS4 ataupun Xbox One.

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo Switch, konsol hybrid buatan Nintendo memang baru muncul di pasaran ketimbang konsol-konsol lainnya seperti PS4 ataupun Xbox One.

Meski baru ada 2 judul gim triple A (AAA)--The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Mario Kart 8 Deluxe--yang baru dirilis di konsol ini, Nintendo dan studio gim sudah menyiapkan beberapa judul gim terbaiknya untuk dirilis ke depannya.

Dari sekian banyak gim yang siap meluncur ke Nintendo Switch, satu gim yang layak ditunggu adalah seri dari waralaba gim buatan Capcom yang berjudul Monster Hunter XX.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (2/6/2017), Capcom akan merilis Monster Hunter XX di Jepang terlebih dahulu pada 25 Agustus 2017, baru negara-negara lain setelahnya. Jadi bagi kamu yang ingin memainkan gim dalam versi bahasa Inggris harus menunggu lebih sabar.

Selain mengungkap tanggal peluncurannya, Nintendo memberikan informasi detail tentang gim ini. Diketahui, bagi pemain yang sudah memiliki Monster Hunter XX bisa main bareng dengan pemain konsol Switch yang main gim ini.

Bagi pencinta berat gim-gim Monster Hunter, Capcom dan Nintendo juga meluncurkan edisi terbatas gim Monster Hunter XX yang terdiri dari tas punggung mini, soundtrack Creators Selection, notebook produksi Monster Hunter XX, dan berkesempatan untuk mendapatkan Renkin Acrylic Dot Mascots bagi pemain yang membeli gim ini di toko e-Capcom.

Bundle Monster Hunter XX di Nintendo Switch. (Doc: Ubergizmo)

Sekadar informasi, Monster Hunter XX bukanlah gim baru melainkan gim yang awalnya memang dikembangkan untuk konsol genggam Nintendo 3DS. Monster Hunter XX bakal dirilis pada 25 Agustus 2017 untuk Nintendo Switch.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.