Sukses

Melihat Aksi Red Hood, Karakter Baru di Injustice 2

Penasaran ingin melihat penampilan Red Hood di Injustice 2. Berikut ini ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Injustice 2, gim terbaru NetherRealm sudah dirilis di konsol PS4 dan Xbox One awal Mei 2017.

Melanjutkan kisah dari gim sebelumnya, di Injustice 2 kamu dapat memilih satu dari 21 karakter superhero dan supervillan yang bertengger di roster.

Usai memastikan karakter Joker, Darkseid, dan Braniac bisa dimainkan di dalam gim, NetherRealm mengonfirmasi satu karakter baru yang akan masuk ke dalam roster di Injustice 2.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Selasa (30/5/2017), Red Hood akan tampil sebagai karater baru yang bisa kamu mainkan. Selain Red Hood, kabarnya Starfire dan Sub-Zero akan menjadi karakter baru lain yang akan muncul di Injustice 2 versi Digital Deluxe Edition dan Ultimate Edition.

Bagi kamu yang tidak kenal dengan karakter Red Hood, dia adalah Jason Todd yang merupakan rekan Batman namun dibunuh oleh Joker.

Di komik, Jason menggantikan posisi Dick Greyson sebagai Robin yang beranjak dewasa dan menjadi Nightwing. Menggunakan kekuatan Lazarus Pit, Jason dihidupkan kembali dengan sebuah 'harga' yang harus dibayar.

Penasaran ingin melihat penampilan Red Hood di Injustice 2? Kamu bisa melihat trailer lengkapnya di bawah ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.