Sukses

Mengintip Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi Max 2

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi telah mengumumkan smartphone yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, Mi Max 2.

Seperti bocoran yang beredar sebelumnya, Mi Max 2 hadir dengan layar besar 6,44 inci dan baterai 5.300mAh dengan dukungan pengisian daya melalui port USB Type C.

Baterai besar Mi Max 2 juga dibekali fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0 yang diklaim bisa mencapai 68 persen baterai setelah diisi daya selama satu jam.

Performa Mi Max 2 ditopang oleh chipset Snapdragon 625 dengan RAM 4GB serta pilihan memori internal 64GB atau 128GB. Meski penyimpanannya luas, ponsel pabrikan Tiongkok itu juga menyediakan slot microSD .

Kemampuan fotografi Mi Max 2 mengandalkan kamera 12MP yang didukung sensor Sony IMX386 dengan 1.25μm. Kamera utama Mi Max juga dibekali phase detection autofocus, dual tone LED flash, dan dynamic range adjustment.

Sekadar informasi, sensor yang dipakai pada kamera utama Mi Max 2 sama dengan sensor kamera Mi 6 yang dirilis bulan lalu. Sayang, tak disebutkan berapa resolusi kamera selfie Mi Max.

Seperti apa hasil foto dengan kamera Mi Max 2? Mengutip laman Gizmochina, Selasa (30/5/2017) berikut adalah beberapa hasil jepretannya.

1 dari 2 halaman

Foto di Tempat Terang

Bagaimana menurut kamu, apakah jepretan kamera Mi Max 2 cukup bagus?

(Tin/Isk) 

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Vendor Smartphone Ini Jiplak Desain Xiaomi Mi MIX?