Sukses

Sambut Ramadan, Go-Jek Gelar Program #RamadanTanpaBatas

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, Go-Jek meluncurkan program #RamadanTanpaBatas untuk pelanggan dan mitra bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, Go-Jek meluncurkan program #RamadanTanpaBatas. Program ini digelar untuk berbagi kepada para pelanggan dan mitra bisnis Go-Jek.

Menurut Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski, program ini merupakan inisiatif Go-Jek selama bulan Ramadan. "Kami akan terus menjaga dan meningkatkan layanan kami selama bulan Ramadan ini. Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif, yang dapat membantu pengguna memanfaatkan Ramadan dengan maksimal," tutur Piotr dalam acara peluncuran program #RamadanTanpaBatas di kawasan Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Melalui program ini, Go-Jek mengubah tampilan aplikasi Go-Jek dan setiap layanannya memiliki program khusus untuk Ramadan. Go-Food misalnya, memilki kategori buka dan sahur selama Ramadan tahun ini.

Selain itu, Go-Mart juga menghadirkan pop-up store parsel lebaran, serta Go-Life dan Go-Clean akan kembali menggelar program bersih-bersih 100 mesjid di 11 kota di Indonesia.

Pengguna juga bisa mengirim Tunjangan Hari Raya (THR) berupa saldo Go-Pay kepada sesama pengguna. Pengguna memiliki kesempatan mendapatkan paket Umrah jika memiliki 150 ribu poin di Go-Jek.

Pengguna pun bisa berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1.700 poin untik paket Syiar Qur'an.

Go-Jek juga menggandeng layanan travel, Traveloka, dengan menyediakan 200 kupon mudik untuk driver yang berprestasi. "Untuk mendapatkan voucher ini, kita akan lihat seberapa besar komitmen mereka berdasarkan prestasi, seperti dari rating dan komentar para pengguna," kata Piotr.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.