Sukses

Go-Jek dan Traveloka Bagi-bagi Kupon Mudik untuk Driver

Go-Jek bekerja sama dengan Traveloka menyediakan 200 kupon mudik untuk para driver berprestasi, baik itu mitra Go-Ride atau Go-Car.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek bekerja sama dengan Traveloka menyediakan kupon mudik untuk para driver berprestasi. Sebanyak 200 kupon dengan nilai masing-masing Rp 2 juta akan diberikan kepada driver.

"Mudik merupakan momen penting setelah menjalani Ramadan dan kami ingin menjadi bagian di dalamnya. Karena itu, Go-Jek bersama Traveloka akan memberikan 200 kupon mudik untuk driver berprestasi, baik itu mitra Go-Ride atau Go-Car," kata Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakibowski saat ditemui dalam acara peluncuran program #RamadanTanpaBatas di kawasan Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Dijelaskannya, ada beberapa pertimbangan pemberitaan kupon mudik. Faktor utama adalah prestasi dan loyalitas driver selama ini.

"Kita lihat seberapa besar komitmen mereka berdasarkan prestasinya. Itu bisa dilihat dari rating dan komentar para pengguna," jelasnya.

Ditambahkan Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, program Go-Jek ini sejalan dengan misi Traveloka yaitu memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia, termasuk perjalanan mudik selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

"Ini merupakan salah satu program untuk Ramadan dan Lebaran, karena kami punya banyak program juga. Kami berharap mitra Go-Jek dan keluarganya dapat menikmati perjalanan mereka saat mudik nanti," kata Dannis.

Kupon Traveloka untuk para driver Go-Jek ini bisa ditukarkan dengan berbagai layanan yang ada di Traveloka, termasuk pembelian tiket kereta api, pesawat dan penginapan di hotel. "Kupon ini bisa ditukarkan dengan semua layanan yang ada di Traveloka," ungkapnya.

Selain kupon mudik, Go-Jek juga memiliki program lain bagi driver yaitu pembagian parsel Ramadan kepada 300 mitra driver, serta potongan harga dan harga spesial di beberapa merchant Go-Food.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.