Sukses

Dell Optimistis Tiga Perangkat Terbarunya Penuhi Kebutuhan Gamer

Lewat Inspiron 27 7000 All-in-One, Inspiron 24 5000 All-in-One, dan Inspiron Gaming Desktop, Dell optimistis akan memenuhi kebutuhan gamer.

Liputan6.com, Taipei - Inspiron 27 7000 All-in-One, Inspiron 24 5000 All-in-One, dan Inspiron Gaming Desktop menjadi produk terbaru Dell di lini perangkat gaming. Perusahaan yang didirikan oleh Michael Dell tersebut optimistis, ketiga produk ini akan mampu menarik perhatian gamer.

Dalam sesi peluncuran hari ini (30/5/2017) yang bertempat di Neo Studio, Taipei, Taiwan, Dell turut mengundang veteran gamer profesional juara dunia kompetisi League of Legends, Chen Hui Chung.

"Sebagai gamer, saya kira saya akan mempertimbangkan untuk beli gaming desktop baru dan produk terbaru dari Dell ini sepertinya cocok untuk saya. Harga jualnya pun kompetitif," kata pria yang dikenal menggunakan nickname "MiSTakE" tersebut.

Ketika sesi peluncuran, Senior Vice President and General Manager, Consumer and Small Business Product Group Dell, Ray Wah, percaya diri ketiga produk tersebut akan memenuhi kebutuhan gamer.

"Coba tanya ke gamer mana pun, apa yang nomor satu dari sebuah perangkat gaming bagi mereka? Mereka pasti jawab performa. Performa ini berasal dari komponen di balik perangkat tersebut," tutur Ray.

Selain performa, lanjut Ray, suhu perangkat gaming harus tetap dingin, meski perangkat itu sedang bekerja keras menjalankan proses dan tugasnya. "Suhu di AMD Ryzen masih normal berkat sistem pendingin yang bekerja dengan baik," papar Ray.

Terakhir, menurut Ray, kehadiran slot untuk ekspansi kartu grafis, juga menjadi nilai tambah tersendiri di mata gamer.

Sebagai informasi, Inspiron 27 7000 untuk saat ini merupakan perangkat All-in-One pertama dan satu-satunya yang memakai AMD Ryzen. Bentang layar perangkat ini selebar 27 inci, dengan resolusi 4K UHD, desain InfinityEdge, dan kartu grafis AMD Polaris RX500.

Sementara Inspiron 24 5000 boleh dibilang sebagai versi 'ringan' dari Inspiron 27 7000. Perangkat dengan bentang layar 24 inci ini mengawinkan prosesor AMD generasi ketujuh dengan kartu grafis AMD Polaris RX500.

Adapun Inspiron Gaming Desktop, juga sudah mengusung prosesor AMD Ryzen. Yang menarik darinya adalah kehadiran dua slot kartu grafis. Soal harga harga, Inspiron 27 7000 All-in-One, Inspiron 24 5000 All-in-One, dan Inspiron Gaming Desktop masing-masing dibanderol US$ 999, US$ 699, dan US$ 599.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.