Sukses

Square Enix Umumkan Gim JRPG Baru di Nintendo Switch

Dikembangkan oleh studio gim Tokyo RPG Factory, Lost Sphear akan menjadi gim buatan Square Enix untuk Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik Nintendo Switch, judul gim bergenre Japanese Role Playing Game atau JRPG di konsol hybrid buatan Nintendo ini memang masih terbilang sedikit.

Saat ini, baru ada dua judul gim JRPG, seperti I Am Setsuna dan Disgaea 5, yang dirilis untuk konsol buatan perusahaan yang berbasis di Kyoto, Jepang ini.

Sayangnya, kedua judul tersebut hanya sebatas porting-an judul gim yang sudah terlebih dahulu dirilis di platform lain. Karena itu, gim buatan Square Enix khusus Switch ini dapat menjadi incaran.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (1/6/2017), Lost Sphear akan menjadi gim JRPG baru yang diterbitkan Square Enix di Switch pada 2018 mendatang.

Dikembangkan oleh studio gim Tokyo RPG Factory, Lost Sphear akan mengisahkan perjalanan seorang remaja bernama, Kanata, yang terbangun dari mimpi dan menemukan kota kelahirannya hilang.

Guna mencegah kota dan dunianya hilang selama-lamanya, Kanata dkk harus bertualang untuk membangun kembali dunia dengan menggunakan ingatan semua orang.

Selain di Switch, Lost Sphear kabarnya akan dirilis juga untuk PS4 dan PC via PlayStation Store dan Steam.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.