Sukses

Foto Konsol PS4 Slim Warna Emas Bocor di Internet

Menurut tulisan di boks konsol itu, Sony menyematkan hard disk berkapasitas 1TB di PS4 Slim berwarna emas itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gambar yang menampilkan konsol PlayStation 4 (PS4) dengan balutan warna emas bocor di internet.

Meski Sony belum resmi mengumumkan keberadaan konsol ini, laporannya sudah muncul dan menjadi topik panas di forum Reddit. Demikian dikutip dari laman IGN, Jumat (2/6/2017).

Foto PS4 Slim berwarna emas ini bocor pertama kali lewat akun Reddit Sliye yang mengklaim bekerja di toko ritel Target. Ia mengatakan, PS4 Slim warna emas ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 9 Juni 2017.

Menurut tulisan boks konsol itu, Sony menyematkan hard disk berkapasitas 1TB. Jika ditelusuri, beberapa waktu lalu Sony mungkin sedikit memberikan bocoran PS4 versi emas ini bakal meluncur di pasaran ketika perusahaan menjual kontroler DualShock 4 berwarna emas pada awal pekan ini. 

Jika benar dirilis pada 9 Juni 2017, berarti kemunculan konsol berwarna emas ini lebih awal dari penyelenggaraan E3 2017, yang dimulai pada 13 Juni. Di ajang itu Sony kabarnya akan menggelar sejumlah pengumuman besar yang dilakukan.

Meski begitu, kita harus bersabar menunggu hingga Sony mengonfirmasi lebih terperinci lagi tentang PS4 Slim berwarna emas ini mulai dari harga hingga ketersediaan konsol tersebut secara global.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.