Sukses

Moto Z2 Play Meluncur dengan Baterai 3.000 mAh

Liputan6.com, Jakarta -c Moto Z2 Play, yang merupakan suksesor Moto Z Play, akhirnya resmi dirilis.

Sama seperti pendahulunya, Moto Z2 Play adalah smartphone kelas menengah dengan bentang layar 5,5 inci dan kompatibel dengan aksesori Moto Mod. Dilansir dari The Verge, Jumat (2/6/2017), Moto Z2 Play akan dijual oleh operator Verizon seharga US$ 499, sementara penjualan versi unlocked akan menyusul setelahnya melalui situs web Moto.

Moto Z2 Play lebih tipis dan ringan dibandingkan versi terdahulu, tetapi dengan prosesor, RAM dan kamera lebih baik. Baterainya 15 persen lebih kecil yaitu hanya 3.000 mAh.

Sejumlah spesifikasi smartphone ini antara lain layar AMOLED 5,5 inci, prosesor Snapdragon 626, opsi RAM 3 atau 4GB, memori internal 32 atau 64GB, kamera belakang 12MP, serta kamera depan 5MP. Opsi warna yang tersedia adalah Lunar Gray, Nimbus Blue dan Fine Gold.

Spesifikasi Moto Z2 Play (Foto: The Verge)

Selain itu, smartphone ini berjalan di sistem operasi (OS) Android 7.1.1 Nougat dan memiliki fitur Night Display untuk mengurangi emisi cahaya biru pada malam hari. Kemudian juga ada pemindai sidik jari dan kontrol suara baru, yang bisa memberikan informasi secara langsung, tanpa harus menyentuh atau membuka kunci ponsel.

Moto turut mengumumkan empat Mod baru untuk lini smartphone modular ini yaitu JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells dengan Wireless Charging, dan Moto GamePad. Moto berjanji akan merilis lebih banyak Mod baru pada tahun ini.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Samsung Luncurkan Galaxy J7 NXT di India, Indonesia Kapan?
Artikel Selanjutnya
Razer Bakal Rilis Smartphone Khusus untuk Hardcore Gamer