Sukses

Lenovo K6 Note, Main Gim dan Nonton Video Tanpa Lag

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memperkenalkan K6 Power, Lenovo mengumumkan smartphone K6 Note. Perangkat anyar ini dibekali teknologi Theatermax yang diklaim memberikan pengalaman visual audio ciamik, masa pakai baterai panjang, dan layar full HD 5,5 inci.

Untuk mendukung kinerja, Lenovo K6 Note ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core dengan RAM 4GB yang mampu memberikan multitasking mulus. Urusan fotografi, smartphone ini dibekali kamera belakang 16MP dengan fitur PDAF dan kamera depan 8MP.

Teknologi Theatermax yang tertanam di smartphone berdesain unibody ini mampu mengubah semua media dan gim yang ada menjadi pengalaman layar lebar mendalam dengan grafis halus, suara surround lebih hidup, dan gameplay 3D yang responsif.

"Baik itu gim, film, olahraga atau video, pengalaman pengguna akan terasa lebih mendalam dan lebih nyata dengan Lenovo K6 Note dan kacamata VR Theatermax," kata Adrie Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia melalui keterangannya, Jumat (2/6/2017) di Jakarta.

Pengguna bahkan dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan. Terlebih, lanjut Adrie, juga tidak perlu sering mengisi daya sambil melakukan berbagai aktivitas karena smartphone ini dibekali daya tahan baterai 4.000mAh.

Lenovo K6 Note mendukung seluruh jaringan 4G LTE di Indonesia, termasuk VoLTE. Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan bawaan 32GB dan dapat ditingkatkan dengan microSD card hingga 128GB.

Tak hanya itu, fitur keamanan pemindai sidik jari pada Lenovo K6 Note akan memastikan pengguna mendapatkan pengamanan ekstra untuk menjaga foto dan video personal yang tersimpan di dalamnya.

Untuk ketersedian produk, Lenovo K6 Note hadir dalam dua warna pilihan yaitu dark grey dan silver dengan harga Rp 2.799.000 via Blibli.com dan mitra ritel Lenovo Smartphone.

(Isk/Cas)

Artikel Selanjutnya
Top 3: Gamer Pokemon Go Pergoki Pasangan Mesum Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?